Cosmic I miss

Yapz.... Mungkin inilah satu-satunya kengan yang gak mungkin pernah terlupakan untuk selamanya. 23 Agustus - 22 September 2012, belajar di SMAN 1 KUANTAN HILIR begitu asyik kurasakan. Banyak keseruan yang terjadi disana. Disana bebas berekspresi gak ada tuh yang namanya cemo'oh cemo'oh alias partai PCI gitu. Bisa diceritakan juga disana aku bisa lebih aktif, aku yang biasanya gak bisa menari jadi bisa menari malahan kami membuat sebuah tarian kontemporer dengan mengangkat tema Api Tuju.
Mereka yang 35 orang disana. Selalu berbagi bahagia dan belajar bersama. Ari yapz ... Sahabat terbaikku disana. Orang yang baik dan selalu bisa buat aku ketawa kalau aku lagi suntuk . Dia suka membantu dan lumayan cerewetlah . Dia minta disapa Arie OK BOS KUANSING katanya . Amin deh sobat Ada juga Ire alias Rey Gokil katanya . Anak yang imut-imut gimana gitu. Kalo ketawa gak ada tuh bunyinya. Paling asik kalo diajak becanda ya Irelah orangnya.
Oh ya , aku punya kelompok seni di SMANSABA anggotanya Tiara Kardianti, Hikmah, Dino, Roli dan Ire . Kenangan manis yang selalu teringat disana adalah saat latihan nari sore-sore harinya. Ngajarin Ire hahahahahah semua pada ketawa Ire kalo udah nari kayak orang kejang-kejang . Memang Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Senang Bermilyar senang aku berada disana, bisa mengenal mereka di COSMIC bisa mengenal guru-guru SMANSABA dan bisa berekspresi disana sekreatifku. Aku berharap ini bisa terulang lagi. Cukuplah sudah tanggal 22 September 2012 lalu aku meneteskan air mata tanpa henti baik di Sekolah maupun di Rumah karena Sedihya Perpisahan. Baru kali ini perpisahan yang memang aku rasakan paling menyayat hati . Aku ingin bersama mereka. Aku mengerti kamu mengerti aku . Aku rindu kalian semuanya kawan-kawanku di COSMIC SMANSABA . Aku sayang pada kalian semua.Karena separuh kalian adalah aku. Semoga kita masih bisa bersama kawan-kawanku. Sukses buat kalian yang disana. Aku selalu mendo'akan kalian. Kalian yang terbaik bagiku. Ternyata apa yang selalu kita pikirkan diawal tidak selalu benar di akhir . Sebelumnya aku gak mau sekolah di SMANSABA. Ternyata dengan sebulan itu aku makin cinta pada COSMIC. Semoga kita bertemu setelah sukses nantinya. Aku masih ingat ketika aku menyanyikan lagi That's Why You Go Away 22 September 2012 lalu. Lagu ini menjadi saksi dan penghapus serta pembunuh rinduku pada kalian
Previous
Next Post »