Someone I admire


  Setiap orang tentunya punya idola yang selalu dikagumi dah bahkan didambakan. Nah pada kesempatan kali ini saya mau cerita sedikit tentang someone that I admire.
   Siapa sih gitu kan yang saya idolakan. Pertama disini saya menjauhkan dengan urusan agama. Karena kan ribet juga nanti kalo di komen, kok gak nabi aja? Mau jawab apa saya.

    Oke lanjut saja, jawabannya adalah Whitney Houston? Ha? Masa? Kok bisa? lengkaplah ya pertanyaan yang mungkin muncul dari tiap - tiap manusia dimuka bumi ini. Lebayy ahhaha.
    The reason why I admire her? This is the answer :

    1. Simpel woman
          Coba aja deh lihat fotonya atau video klip lagu - lagunya Whitney pasti kalian tidak pernah menemukan apapun yang digunakan berlebihan. Whitney orangnya simple. Walaupun simple tapi Whitney telah menginspirasi orang - orang around the world melalui suaranya yang begitu merdu dan bahkan saya saja kalau sudah mendengar suaranya serasa dimana gitu. Gak heran juga kalo Whitney mendapat gelar the voice of generation, karena saya yakin gakkan ada orang lain yang memiliki karakter sama dengan Whitney. Dia the one and only.
     2. Inspirasional
           Bagaimana tidak menginspirasi coba, gaya hidup yang sederhana dan mendapat gelar diva. Walaupun mendapat gelar diva internasional, sepertinya beliau tidak mau sombong ya. Salut

      Sebenarnya sih masih banyak yang ingin saya tulis, besoklah disambung. Udah ngantuk ini, besok masuk pulak jam 8 -_- . Babay zzzzz
Previous
Next Post »