Analisis Lirik Lagu " JUDAS " _ Lady Gaga


Assalamualaikum Sobat Lyric Analisis semuanya. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba membahas atau menganalisis tentang lirik lagu pada lagu Lady Gaga yang terkenal dengan Iluminatinya yaitu lagu JUDAS.


Oke mari simak penggalan lirik berikut ini ( kalau bisa sobat langsung dengerin MP3nya ) :

Oh oh, oh oh
I'm in love with Judas, Judas
Oh oh, oh oh
I'm in love with Judas, Judas
Judas, Juda-a-a, Judas, Juda-a-a
Judas Juda-a-a, Judas, Gaga
Judas Juda-a-a, Judas, Juda-a-a
Judas, Juda-a-a, Judas, Gaga

Pada bagian ini nampak bahwa Lady Gaga berperan sebagai Marry Magdalena yang memanggil - manggil nama Judas yang dipercayai oleh kaum kristiani sebagai murid dari Jesus, sedangkan Marry Magdalena saat itu dekat dengan Jesus, namun hatinya lebih terikat kepada Judas. Intinya adalah Marry Magdalena mengkhianati cinta Jesus Maka, dari itu dibuatlah lirik seperti ini oleh songwriter lagu tersebut.

Next ...

When he calls to me, I am ready
I'll wash his feet with my hair if he needs
Forgive him when his tongue lies through his brain
Even after three times, he betrays me
I'll bring him down, bring him down, down
A king with no crown, king with no crown


Pada pembukaan Video Klip lagu ini tampak bahwa Lady Gaga diboncengi oleh seorang yang dalam hal ini adalah Jesus, tapi Lady Gaga memberikan pandangan yang lain kepada Judas tanda bahwa dia akan mengkhianati Jesus. Lalu dia tersenyum manis kepada Jesus sambil mengibaskan kalung kristianinya yang memberikan bukti bahwa dia akan setia kepada Jesus.


Next ...

I'm just a holy fool, oh baby it's so cruel
But I'm still in love with Judas, baby
I'm just a holy fool, oh baby it's so cruel
But I'm still in love with Judas, baby


Pada Video Klip Juga dinampakkan simbol - simbol iluminati yang digunakan oleh Lady Gaga, Lirik ini membuktikan bahwa Marry Magdalena mendatangi Jerrusalem dan mengadakan Pesta, Minum dan dosa lainnya disana untuk menunjukkan bukti cintanya kepada Judas.

Oh oh, oh oh
I'm in love with Judas, Judas
Oh oh, oh oh
I'm in love with Judas, Judas
Judas, Juda-a-a, Judas, Juda-a-a
Judas, Juda-a-a, Judas, Gaga

Lirik bagian ini semakin memperkuat bukti bahwa Marry Magdalena ( Lady Gaga ) tidak bisa memendam rasa cintanya kepada Judas.

I couldn't love a man so purely
Even prophets forgave his goofy way
I've learned love is like a brick you can
Build a house or sink a dead body

Pada bagian lirik ini, di video klip juga ditampakkan bahwa Jesus terlihat kecewa dengan sikap Lady Gaga namun dia memaafkannya. Pada saat itu juga Jesus memberikan dua pilihan apakah dia akan memilih Jesus atau Judas. Dan akhirnya lady gaga tidak bisa memilih dan meminta pengampunan dari Jesus

In the most biblical sense, I am beyond repentance
Fame hooker, prostitute wench, vomits her mind
But in the cultural sense I just speak in future tense
Judas kiss me if offense, don't wear ear condom next time
Bagian ini bisa dijelaskan dengan membaca Bible pada Psalms 69 yang berbunyi "  Save me, O God; for the waters are come in unto my soul. I sink in deep mire, where there is no standing: I am come into deep waters, where the floods overflow me"


wanna love you
But something's pulling me away from you
Jesus is my virtue
And Judas is the demon I cling to, I cling to

Pada bagian ini Judas memberikan ciuman kepada Jesus dapat dijelaskan pada Lukas (22: 47 - 48) " Judas, apakah kamu mengkhianati anak laki - laki dengan ciuman " Lalu pada bagian ini Lady Gaga sujud di kaki Jesus meminta pengampunannya. Dia tidak bisa melepaskan dirinya dari pengaruh Zionist Judas. Jesus memaafkannya dengan memberikan ciuman penghormatan .

Nah itulah sedikit analisa dari lirik lagu Judas oleh Lady Gaga. Pada videonya jelas memberikan dan mempropagandakan tentang zionis dan iluminati Yahudi, menggunakan simbol mata satu, pentagram, hexagram dan simbol - simbol lainnya seperti yang sudah diketahui banyak orang. Penganalisisan ini hanya berdasar pada kemampuan saya semata. Tidak ada unsur lain, kebenaran dari kejadian dan sejarah yang diambil pada lirik lagu ini hanya Allah SWT yang maha mengetahui. Terima kasih sobat Lyric Analisis semuanya. Assalamualaiakum Wr. Wb

Previous
Next Post »