Lagu Yang Membuat Motivasi Naik

Assalamualaikum Wr. Wb sobat Lyric Analysis semuanya. Nah ... pada kesempatan ini writer pengen bahas dan bedah tentang lirik lagu Ibu yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi feat Farhan ini. Yapz... seperti biasanya kita akan membahasnya dalam bentuk part - part agar memudahkan kita untuk memahaminya ya. Oke Check It Out ...



Ibu, seorang yang sangat berarti dalam hidup kita, tanpanya kita tidak mungkin bisa lahir ke dunia ini. Tuhan telah mempertemukan kita dengan malaikat penjaga kita dari kita bayi hingga kita menjadi dewasa. Let's check the lyric ...

Bersinar kau bagai cahaya
Yang selalu beriku penerangan
Selembut sutra kasihmu ’kan
Selalu rasa dalam suka dan duka


Apa yang diungkapkan oleh sang songwriter agaknya sangat - sangat tepat. Memang ibu adalah seseorang yang laksana cahaya yang selalu memberikan cahayanya kepada kita. Mengasuh, mendidik dan membesarkan kita semenjak kita lahir hingga kita dewasa. Kasih ibu memang tidak akan pernah habis kepada anaknya.

Kaulah ibuku cinta kasihku
Terima kasihku takkan pernah terhenti
Kau bagai matahari yang selalu bersinar
Sinari hidupku dengan kehangatanmu 


Sudah sepantasnyalah seorang anak berterima kasih, menghargai dan menghormati orang tuanya. Ibu selalu memberikan perlindungan kepada kita, disaat kita kehujanan misalnya dia akan rela berbasah - basah demi melindungi kita agar tetap kering pakaian kita.

Bagaikan embun kau sejukkan
Hati ini dengan kasih sayangmu
Betapa kau sangat berarti
Dan bagiku kau takkan pernah terganti 


Ibu sangat berarti bagi semua orang, sampai - sampai ada yang mengatakan biarlah kehilangan ayah daripada kehilangan ibu. Ini menunjukkan bahwa peran ibu sangat - sangat besar terhadap anaknya. Ibu tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun, karena Tuhan telah menitipkan satu malaikat kepada kita yang takkan bisa digantikan oleh siapapun.

Kaulah ibuku cinta kasihku
Pengorbananmu sungguh sangat berarti

Sinari hidupku dengan kehangatanmu 

Semua pengrobanan yang dilakukan oleh ibu adalah demi kesejahteraan dan kebahagian kepada anak - anaknya. Maka janganlah sekali - kali kamu mengecewakan ibu yang telah membesarkan dan melindungimu. Jagalah dia, lengkapilah semua yang dibutuhkannya, jangan abaikan dia di masa tuanya karena ridhonya Allah SWT ada pada ridhonya kedua orang tuamu ( Ayah dan Ibumu ) 

Sekian posting dan bedah lirik untuk kali ini ya sobat Lyric Analysis semuanya, jika kalian sedang berada jauh dari ibu kalian, ingatlah dia dan jadikanlah dia sebagai motivasi bagi kalian yang berada jauh untuk dapat mengejar cita - cita dan membanggakannya. Selamat malam dan semoga bermimpi indah :) 
Previous
Next Post »