Celine Dion Menuju Puncak Dengan Single Terbarunya

Celine Dion, apabila nama itu diucapkan pasti yang langsung terlintas dibenak adalah seorang penyanyi yang memiliki register suara yang begitu tinggi. Memang tidak salah lagi, penyanyi yang sukses dengan lagu " My Heart Will Go On ini yang juga dikenal sebagai Hymne of Sea nyatanya mampu mengalahkan rating Mariah Carey dan Whitney Houston dalam karir dibidang tarik suara.



Pada September 2013 lalu, Celine kembali merilis singlenya yang berjudul " Love Me Back To Life " . Lagu ini ditulis oleh Sia dan diproduseri oleh Sham. Agaknya single ini juga akan mampu menembus rating lagu - lagu yang ada pada album Celine sebelumnya seperti pada album New Day Has Come.

Memang terbukti, lagu yang diciptakan dan dibawakan oleh Celine bukanlah lagu yang asal - asalan atau asal jadi. Karena setelah beberapa lama vakum dari dunia musik akhirnya di usianya yang sudah menuju senja ini Celine masih kuat menyanyikan lagu Love Me Back To Life dengan register yang biasa dinyanyikan pada lagu - lagu sebelumnya seperti To Love You More, The Power of Love, The Power of Dream, Alone dan lainnya lagi yang didominasi lagunya ini menggunakan nada - nada  yang tidak main tingginya.
Previous
Next Post »