Tips Taklukkan Hati Sang Idaman

   
Sebagian orang pastinya memiliki seseorang yang dikaguminya kan. Untung-untung kalo orang yang dikagumi itu mengerti dan juga memiliki rasa yang sama. Nah loh kalo enggak sama sekali gimana pakde?      Kan kasian sama entenya. Haha ... Tenang saja disini saya mencoba sedikit berbagi tips how to how to lah pokoknya (sesuai judul) postingan kali ini. Oke cekidot ..
          Berikut ini beberapa cara menaklukan hati orang yang di puja.
          Tereret tereetttt ... tadaaaa



1. Berikan senyuman termanismu 
         Nah loh kok malah senyuman yang menjadi posisi pertama? elu diam aja deh. Sini pakde jelasin. Intinya gini, menurut pakde ya, setiap orang memiliki sisi termanis dalam dirinya. Lu tau enggak kalo bagian termanis dari diri lu itu apa? Tunjukin. Jangan berpikiran negatif ya baca tips nomer 1 ini. Nah, pada saat lu ketemu sama tu orang yang udah ngeresek ngeresek jantung dan membuat sesak napas loh .. Jiahh .. berikan senyuman paling manis yang kamu miliki. 

2. Ramah dan Nyambung
         Tips kedua ini lu coba deh untuk ngajak dia ngobrol atau mungkin kenalan terlebih dahulu. Orang tentunya lebih menyukai kamu yang ramah kan? Mulailah pembicaraan dengan topik-topik ringan contohnya mungkin "Wah cuaca hari ini panas ya kak" itu kalo lu targetnya seorang senior hahaha .... Tips ini yang paling gua suka dan sering gua lakuin haha

3. Tatap matanya 
         Menuju ke tips ketiga kita berbicaranya makin mendalam. Jiahhh ... Ajak dia yang anda puja tersebut untuk lunch bareng ato dinner mungkin ato apalah yang penting kalian bisa ngobrol dengan santai dan tenang. Nah, kebanyakan saat sudah santai berdua elu elu pade juga asik tuh mainin hp lu. Tinggalin dulu smartphone ato stupidphone yang lu miliki. Time to focus kepada dia. Perlahan tapi pasti kamu tatap matanya saat dia berbicara. Taklukkan dia dari matanya. Bagi kamu yang mungkin first time dan sangat grogi untuk menatap matanya pakde kasih tips deh ... Kalo kamu masih grogi kamu bisa curi-curi kesempatan untuk memandangnya. Usahakan kesempatan kamu untuk curi-curi pandang ke arah dia tersebut diketahuinya. 

4. Jangan Menguntit 
          Apa sih menguntit gitu kan? haha kamu boleh cuy menyukainya tapi tidak harus menanyakan kabar di pagi, siang dan malam atau menanyakan apakah sudah makan atau belum dan sedang mengerjakan apa saja di setiap waktu. Anda bukan fans ato pemuja dia lagi lagi tapi pengganggu.

5. Pujilah dia
          Nah walaupun terkadang seseorang biasa saja terhadap pujian namun tidak mungkin seseorang tidak suka pujian. Coba deh kamu puji dia. Mungkin saat ketemu dan makan bareng ato lagi baca-baca buku di perpustakaan. Contohnya begini "Wah new hair cut ... Makin ganteng/cantik" 

6. Katakan Ini 
           Seseorang yang telah terbiasa dekat dengan anda perlahan-lahan akan sulit untuk melupakan kebersamaannya dengan anda, apalagi anda mungkin membuat hari-harinya berwarna. Nah, cobalah anda katakan bahwa Kehadirannya sangat berarti bagi anda. Walaupun agak-agak lebay tapi percayalah dia akan mulai memahami bahwa anda menyukai dia.

7. The Power of Dormin 
            My last trick ... Ini kecil namun sangat berarti.  Dormin ato dorongan minimal dapat dikatakan sangat membantu dalam membuat obrolan semakin enak dan nyaman. Contohnya begini, disaat dia menjelaskan dan bercerita sesuatu kamu tidak mungkin memotong pembicaraannya kan? Nah kamu gunainlah dormin ini. Dormin adalah kata-kata yang bisa diartikan menjadi bukti kalo kita antusias mendengar perkataan atau pembicaraan lawan bicara. Kata-katanya seperti terus-terus, lalu, ooh kemudian, hmm, wahh, dan lain-lain. Disadari ato tidak semua orang menggunakan dormin dalam berbicara. Saat kamu berbicara dengannya jangan kaku. 

           Nah, itulah sebagian tips yang saya buat. Semoga ada manfaatnya ya ^^ Hubungi saya jika tips ini berhasil bagi anda. Hhahahaha ... Pakde dah laper, mau bobok dulu. Puaseee :D
   



Previous
Next Post »

1 Komentar:

Write Komentar
8/1/15 delete

siap laksanakan, bray ane mau coba nih :D

Reply
avatar